Dendyrizal

Berhubungan Tak Lagi Mahal, Tak Lagi Sulit

Tinggalkan komentar

Pada zaman dahulu, cara orang berkomunikasi masih sangat tradisional. Dewasa ini cara berkomunikasi beragam, bisa melalui video, suara, atau teks.

Jika pada zaman dahulu untuk berkomunikasi orang harus bertatap muka, sekarang tanpa bertatap mukapun orang-orang mampu berkomunikasi. Internet adalah kuncinya, teknologi yang berkembang sangat pesat dan menjadi salah satu kebutuhan primer manusia saat ini.

Selain karena fleksibel, komunikasi via internet juga murah dan aman. Dahulu, orang harus membayar mahal untuk menanykan kabar sanak saudara yang ada di luar negeri, saat ini hanya dibutuhkan koneksi internet yang memadai dan akun facebook untuk bisa berbincang, bahkan bisa bertatap muka langsung melalui video call. Dan itu semua gratis! hanya internetnya saja yang berbayar.

Selain menggunakan facebook, sekarang banyak bermunculan social chat yang mempu menjangkau banyak orang, dengan bermodalkan gadegt yang mumpuni saja kita bisa menelepon dan berkirim pesan secara gratis menggunakan social chat.

Tak ketinggalan Google juga memiliki fitur Google Hangout, fitur ini mampu membuat kita bertatap muka dengan beberapa orang sekaligus melalui video call. Google juga mempunyai fitur email yang sangat baik, Gmail namanya. Google sendiri memiliki intgrated system dimana sekali mendaftar akun google, kita akan mendapatkan akun di banyak fiturnya, ada Youtube, Gmail, Google Drive, Blogger, Google +, dan lainnya.

Jadi, apa yang menghalangimu untuk bersilaturahmi sekarang? tidak ada! mulailah bersilaturahmi, bangunlah jejaring, zaman sudah semakin mudah 😀

Iklan

Penulis: masdendy

I'm Indonesian and I proud of it!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s