Dendyrizal

Negative Energy’s Attack!

2 Komentar

Sekarang coba kita semua pikirkan antara energi negatif dan positif yang ada di kehidupan kita, seberapa banyak energi negatifnya? seberapa besar pengaruhnya? apakah menghambat?

Ya, energi negatif seperti sudah mengepung diri kita semua, mulai dari pikiran yang muncul dari diri kita sendiri sampai yang di berikan orang lain. Sekarang coba rasakan bagaimana impactnya? besar bukan?
Dan parahnya energi negatif itu seperti sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia kini, Hitunglah seberapa sering anda mengeluarkan atau menerima energi negatif tersebut! Apakah anda pernah tersadar akan hal itu? saya yakin lebih banyak orang yang tidak menyadarinya dari pada orang yang menyadarinya.

Jujur terkadang hati ini sangat miris melihatnya dan membuat rasa ingin melawan semakin hari semakin besar, mungkin ini terjadi karena terlalu sering menerima energi negatif Energi negatif itu sendiri dapat dilihat dari ucapan seseorang kepada orang lain yang bernada menjatuhkan, misal “Dulu,disuruh sekolah tidak mau, sekarang baru menyesal!” sangat negatif kan? menjatuh kan dan membuat orang yang tidak kuat mental langsung down ketika menerima perkataan itu.

Seharusnya kita semua bisa lebih bijak akan hal itu dengan contoh, “Ya sudah, sekarang sekolah! tidak ada yang pernah terlambat jika mau berusaha, semangat!”. Kalimat dengan nada yang sangat membangun dan sangat bagus untuk perkembangan olah pikir.
Sekarang saya akan menghubungkan dengan apa yang ada di kehidupan saya, bukan bermaksud untuk curhat atau sebagainya, saya hanya ingin menyampaikan kenyataan yang ada sekarang ini.

Di sekolah, di tempat dimana seharusnya banyak sekali energi positif yang bertebaran kini justru semakin menghilang dan membaur dengan energi negatif dimana karena kandungan energi negatif lebih banyak energi positif itupun memudar.

Pemerintahan kitapun sekarang suka sekali mengumbar energi negatif yang sangat tidak menguntungkan mulai dari kebiasaan korupsi, kebiasaan bolos kerja, dan kebiasaan untuk menomor-duakan kepentingan rakyat. Seperti biasa sekarang para pejabat diatas itu terlihat lebih sibuk mengurusi partai dari pada rakyatnya, dan itu negatif!
Sekarang yang sudah membaca tulisan ini, marilah kita berubah menjadi seseorang yang mampu menebarkan energi positif kepada orang lain.

Iklan

Penulis: masdendy

I'm Indonesian and I proud of it!

2 thoughts on “Negative Energy’s Attack!

  1. Keren tulisannya. Semoga bermanfaat.
    Sayang aku ngga di mention. #eh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s