Dendyrizal

Andai Aku Menjadi Ketua KPK, Komisi Pemberantasan Korupsi

4 Komentar

“10 Tahapan Untuk Mengantarkan Korupsi Menuju Neraka”

Andai Aku menjadi ketua KPK sebetulnya tidak mustahil dan mungkin akan terjadi, dan ini beberapa hal yang akan dilakukan jika menjadi seorang Pemimpin KPK.

1. Membangun gedung baru untuk kantor KPK
2. Membuat penjara bagi para koruptor yang merupakan penjara pribadi milik KPK
3. Menambah jumlah penyidik KPK yang akan bekerjasama dengan Sat Ankor 45
4. Membentuk “Special Forces” yang saya beri nama Sat Ankor 45 (Satuan Anti Korupsi 45) yang mempunyai spesialisasi penangkapan terhadap tersangka korupsi dimanapun berada dan siapapun itu.
5. Menyarankan kepada setiap sekolah untuk memberikan pelajaran anti korupsi setidak-tidaknya 1 jam/minggu
6. Menyarankan perubahan hukuman terhadap koruptor seminim-minimnya 10 tahun penjara atau denda 1 Miliar dan semaksimalnya Hukuman MATI!!!
7. Membentuk KPK Daerah agar Pemberantasan korupsi bisa menyeluruh dan menyebar bahkan hingga pelosok-pelosok negeri
8. Mendirikan Akademi KPK yang mendidik pemuda-pemuda untuk bisa menjadi seorang penyidik ataupun anggota Sat Ankor yang terlatih dan profesional dalam bidangnya
9. Memberikan ruang bagi masyarakat untuk dapat membantu KPK
10. Membangun persatuan yang lebih kuat dengan Kejaksaan, kepolisian, militer, dan masyarakat

Mungkin itu adalah yang akan saya lakukan jika saya menjadi Pemimpin KPK tetapi Saya tidak akan bisa melakukannya sendiri, saya membutuhkan bantuan dan kesadaran semua elemen masyarakat Indonesia. MERDEKA!!!!

Like dan dukung ya Bung! http://lombablogkpk.tempo.co/index/tanggal/79/Dendy%20Rizal%20Hardiansyah.html

Penulis: masdendy

I'm Indonesian and I proud of it!

4 thoughts on “Andai Aku Menjadi Ketua KPK, Komisi Pemberantasan Korupsi

  1. inspiratif
    semoga sukses selalu..ya
    dan semangat tetap terpelihara
    Semoga Indonesia bisa bebas dari Korupsi untuk Indonesia Mandiri
    salam ayobai (Ayo Bangkit Indonesia)
    jejaring sosial anak indonesia

  2. Postingan yang sangat bagus dan inspiratif…
    Selamat sudah mendapatkan kategori Youth Blogger ISBA bulan November ini dan salam kenal ….

Tinggalkan Balasan

