Dendyrizal

At least I’ve Made It! #1

4 Komentar

1 Oktober 2012 merupakan salah satu hari tersulit dimana pada hari sebelumnya menempuh perjalanan 4 jam Bangkalan-Malang menggunakan jasa Tour & Travel Ma*em. Berangkat sekitar pukul 10.30 dengan keadaan tergesa-gesa saya semoat dimarahi oleh si pak kondektur karena disaat dihubungi hape saya tidak aktif jadi travel tersebut sempat salah alamat.

Pukul 15.30 sepertinya saya sudah sampai di depan tempat saya PRAKERIN yaitu UB aka Universitas Brawijaya Malang, dengan bawaan yang lumayan berat dan pengantaran yang salah, disitulah dimulai Scanning satu persatu kawasan itu dan sempat beberapa kali naik turun jalan yang terjal *halah* tibalah di tempat kost yang masih dalam proses renovasi.

Istirahat sejenak dan melakukan sholat Jama’ Takhir Dhuhur dan Ashar adalah hal yang pertama kali dilakukan di tempat kost. Malam harinya setelah Isya’ perburuan makanan pun dimulai dan didapatlah Nasi Goreng pedas yang porsinya WOW dan beberapa biskuit.

Tidur malam pun menjadi suatu momok yang menakutkan tatkala harus tetap siaga akan serangan musuh-musuh yang biasa disebut nyamuk. Terhitung 4 kali sudah terbangun dari tidur mulai dari gara-gara mimpi hingga harus melawan nyamuk.
Tepat pukul 04.15 saya terbangun dan menyegerakan diri untuk mandi dan sholat meskipun keadaan air yang mungkin bersuhu di atas 0 derajat celcius.

Menunggu hingga pukul 08.00 dan setelah itu langsung tancap gas ke UB tepatnya ke Fakultas Teknik dan melakukan registrasi dan langsung mencari tempat kerja. Kerja dihari pertama hanya dibiarkan untuk beradaptasi di lingkungan Elektro Fakultas Teknik

Iklan

Penulis: masdendy

I'm Indonesian and I proud of it!

4 thoughts on “At least I’ve Made It! #1

  1. wow selamat datang di dunia baru, selamat berjuang meraih masa depan…. semangat…..

  2. Makasih mas!! Fight For Live!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s