Dendyrizal

Pilkada JKT Kumis dan Kotak

Tinggalkan komentar

Beberapa minggu bahkan bulan terakhir ini saya sering melihat berita di TV, Internet, maupun Koran tentang Pilkada JKT. Yang saya tahu kemarin di putaran pertama pasangan pemakai baju kotak-kotak menang dengan selisih yang menurut saya tidak perlu dilakukan putaran kedua, tetapi apa daya putaran kedua yang menurut saya adalah salah satu hal yang memboroskan harus dihadirkan untuk mencari pemenang dari kontes ini. 

Mulai dari berita di TV, Koran , dan Internet saya baca satu persatu karena ini adalah kejadian unik dimana salah satu pihak kalah di putaran pertama menyerang bertubi-tubi layaknya AK47 yang merupakan Automatic Rifle yang bisa ditembakan secara bertubi-tubi ke pihak yang menang, mulai dari isu ini lah sampai itulah dan yang terbaru mengenai isu keamanan.

Baru saja saya membaca di DetikNews jika beliau-beliau yang merasa hebat sedang berkoar-koar memberitahukan kehebatannya yang menurut saya hanyalah sebuah pandangan pribadi bukan pandangan secara luas dan umum karena memang menurut pandangan luas nan tajam saya, saya masih melihat banyak sekali kekurangan di kota yang satu ini, mulai dari Yang berantakan, yang kumuh, yang miskin, yang tidak aman, yang macet, yang banjir , dan yang sebagainya. Jadi saran saya adalah untuk memulai kontes dengan sesuatu yang baik karena sesuatu yang baik akan baik pula hasilnya sedangkan yang buruk maka buruk pula hasilnya.

Janganlah bapak koar-koar seperti itu lagi karena saya merasa malu jika Indonesia tidak bisa lebih baik daripada Amerika yang kemarin sukses menyelenggarakan Pemilu tanpa adanya hal seperti ini yang dibesar-besarkan. Cukuplah bersaing dengan hati bersih dan pikiran segar yang dipenuhi bermacam-macam ide yang bisa diterapkan di kota ini karena menurut saya kota ini seperti kehilangan idenya jika tidak bisa mengatasai masalah-masalah yang tadi saya sebut.

Apa perlu saya panggil Alter Bridge untuk konser di Jakarta dan menyanyikan lagu SHOW ME A SIGN untuk menunjukkan kepada anda-anda semua para elit politik tanda-tanda sebuah keTerbelakangan yang sudah akut di sini? rasa-rasanya saya tidak perlu melakukan itu karena selain uang saya tidak cukup untuk mendatangkan mereka dan juga saya rasa bapak-bapak dan ibu-ibu semua sudah paham betul akan hal ini. #SaveHealthyPolitics???

Dan satu hal lagi, saya ingin melihat pemberitaan dengan judul Kumis & Kotak bukan Kumis VS Kotak!

Penulis: masdendy

I'm Indonesian and I proud of it!

Tinggalkan Balasan

