Dendyrizal

Penjahat Ekonomi Berdasi & Bersafari

2 Komentar

            Yah mulai lagi berita di televisi dan di Koran semuanya tentang korupsi, anehnya kenapa masalah seperti ini belum bisa diatasi sampai sekarang? Apakah karena petinggi-petingginya yang seharusnya jadi contoh yang baik melakukan praktek yang sama?. Sebetulnya jadi bingung kenapa yang ditangkap malah bawahan, kenapa atasannya juga gk diurus? Mungkin karena masih gk ada yang berani untuk ngungkap petinggi-petingginya.
            Dan juga kenapa baru beberapa hari kemaren ada kasus hambalang yang menyeret beberapa petinggi sekarang sudah berganti tema tentang suap pegawai pajak? Apakah ini adalah pengalihan kasus? Benar-benar pintar memang para petinggi-petinggi kita ini untuk mengakali rakyat dengan penumpukan-penumpukan kasus yang tidak pernah selesai.
Masyarakat sudah bersabar dan bijaksana untuk membayar pajak tetapi juga masyarakat sudah bosan dengan kasus-kasus seperti ini yang sangat merugikan banyak rakyat. Saya sendiri sebagai warga Indonesia sangat malu dengan kebudayaan seperti ini, dan saya mungkin akan malu jika berpergian keluar negeri dan ditanya asalnya dari mana, pasti mereka akan berkomentar saya adalah salah satu koruptor jika saya bilang dari Indonesia jika sampai saat ini pemerintah belum bisa menyelesaikan masalah seperti ini.*tulisan lama!!!

Iklan

Penulis: masdendy

I'm Indonesian and I proud of it!

2 thoughts on “Penjahat Ekonomi Berdasi & Bersafari

  1. Simplenya, Ganti Presiden sekarang dengan @presiden_dy.:))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s